Passenger Services

KV Header For Passenger Services

  • Syarat dan Ketentuan:

    1. Penumpang dapat melakukan pembelian produk Joumpa Airport VIP Service secara pre – book melalui mobile apps BettertFly Citilink seharga:
      NO
      Kode Airport
      Kota
      Harga
      1
      CGK & DPS
      Cengkareng & Denpasar
      Rp265.000
      2
      KNO, SUB, UPG, BPN, JOG & YIA
      Kuala Namu, Surabaya, Ujung Pandang, Balikpapan & Yogyakarta
      Rp165.000
      3
      HLP, LOP, PLM, PNK, AMQ, BDJ, BDO, BTH, BTJ, DJJ, MDC, PDG, PKU, SOC, SRG, BIK, BKS, DJB, KOE, LBJ, MKW, TKG, TJQ, PGK, AAP, FLZ, GNS, BWX, DTB, TNJ, MJU, MKQ & NBX
      Halim Perdanakusuma, Lombok, Palembang, Pontianak, Ambon, Banjarmasin, Bandung, Batam, Aceh, Jayapura, Manado, Padang, Pekanbaru, Solo, Semarang, Biak, Bengkulu, Jambi, Kupang, Labuan Bajo, Manokwari, Bandar Lampung, Tanjung Pandan, Pangkal Pinang, Samarinda, Sibolga, Gunung Sitoli, Banyuwangi, Silangit, Tanjung Pinang, Mamuju, Merauke, & Nabire
      Rp145.000
    2. Penumpang yang membeli produk pre – book Joumpa melalui mobile apps BettertFly Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSJD ataupun PSJA kepada staff Joumpa.
    3. Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas sebagai berikut :
      • Keberangkatan (PSJD): Layanan berupa penanganan Bagasi, Validasi KKP, Proses Check In dan Pengantaran Penumpang Hingga Boarding Gate.
      • Kedatangan (PSJA): Layanan berupa Menemui Pelanggan di lokasi yang ditentukan dekat dengan pintu / area kedatangan, mendampingi dan membantu Pelanggan ke area pengambilan bagasi dan membantu mengumpulkan bagasi serta mendampingi dan membantu Pelanggan untuk menemui relasi Pihak Kedua yang menjemput di bandar udara.
    4. Pemesanan produk Joumpa paling lambat 24 (dua puluh empat) jam sebelum penerbangan.
    5. Bagi penumpang yang membeli produk Royal Green serta membeli produk Joumpa sebagai tambahan layanan dapat pula menunjukan kode SSR PSJD atau PSJA yang tertera pada Boarding Pass kepada staf Joumpa (Pengantaran penumpang hanya hingga lounge bandara keberangkatan).
    6. Anak usia 0-1 tahun tetap dikenakan tarif dewasa.
    7. Layanan Joumpa yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian produk Joumpa namun tetapi perwakilan Joumpa di bandara keberangkatan ataupun kedatangan tutup ataupun tidak di assist oleh pihak Joumpa di karenakan alasan operasional)
     
    Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat hari keberangkatan adalah menunjukkan Boarding Pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSJD atau PSJA, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.

     

     

     


    Syarat dan Ketentuan:

    1. Penumpang dapat melakukan pembelian produk Premium Airport Special Services (PASS) secara pre – book melalui mobile apps Citilink seharga:
      Kode Airport
      Kota
      Harga
      DPS, SUB, UPG, YIA, BDJ, SOC, SRG, LOP
      Denpasar, Surabaya, Ujung Pandang, Kulon Progo, Banjarmasin, Solo, Semarang dan Lombok
      Rp139.000
    2. Penumpang yang membeli produk pre – book PASS melalui mobile apps betterFly Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSPD ataupun PSPA kepada staff PASS.
    3. Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas sebagai berikut :
      • Keberangkatan (PSPD): Layanan berupa penanganan Bagasi, Validasi KKP, Proses Check In dan Pengantaran Penumpang hingga Boarding Gate.
      • Kedatangan (PSPA): Layanan berupa Menemui Pelanggan di lokasi yang ditentukan dekat dengan pintu / area kedatangan, mendampingi dan membantu Pelanggan ke area pengambilan bagasi dan membantu mengumpulkan bagasi serta mendampingi dan membantu Pelanggan untuk menemui relasi yang menjemput di bandar udara.
    4. Pemesanan produk PASS paling lambat 24 (Dua Puluh Empat) jam sebelum penerbangan.
    5. Anak usia 0-1 tahun tetap dikenakan tarif dewasa.
    6. Layanan PASS yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian produk PASS namun tetapi perwakilan PASS di bandara keberangkatan ataupun kedatangan tutup ataupun tidak dilayani oleh pihak PASS  di karenakan alasan operasional).
     
    Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat hari keberangkatan adalah menunjukkan Boarding Pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSPD atau PSPA, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.

     

     

     



     

        Pesan Sekarang    

     Untuk Anda yang belum bergabung menjadi anggota GarudaMiles,
    registrasi sekarang dan jangan lewatkan penawaran spesial ini. Kunjungi:
    member.citilink.co.id


    Download Aplikasi betterFly

    Barcode Citilink New Mobile App -Android
    Barcode Citilink New Mobile App -IOS
    download Android app
    download apple app
     

    #BetterFlyCitilink